Respek Besar Simeone untuk si Nyonya Tua

Diego Simeone (Foto: REUTERS)
Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, menaruh respek besar kepada Juventus jelang keduanya bentrok, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB. Ia juga bicara tentang skuadnya yang ditinggal sejumlah pilar penting karena cedera.

Simeone kembali menghangatkan BENCH Atletico saat menemani Mario Mandzukic dkk melawan Sevilla akhir pekan lalu usai terkena hukuman selama enam pekan. Kepercayaan jelang menghadapi juara Serie A pun bertambah karena pada saat melawan tim berjuluk Sevillistas Rojiblancositu, mereka menang telak 4-0.

Kendati sedang ‘tinggi-tingginya’, Simeone justru mengaku tekanan kini datang lebih besar lantaran pada matchday pertama timnya kalah oleh Olympiakos 3-2. Sementara itu, Juventus di laga perdana Liga Champions membekuk Malmo 2-0 di Juventus Stadium.

“Juventus adalah tim yang selalu bekerja dengan baik, mereka adalah tim yang solid. Sulit untuk mencuri poin dari mereka. Kami menghadapi Juve dengan respek besar karena mereka pantas menerimanya,” ucap Simeone seperti dilansir Soccerway, Rabu (1/10/2014).

“Saya menyukai hasil kerja yang mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir. Kami mencatat kerja luar biasa dibalik kesuksesan mereka. Lagi, saya menaruh respek besar dan kekaguman kepada mereka,” lanjutnya. 

Adapun Simeone tengah dibuat pusing tujuh keliling karena beberapa penggawa kuncinya tidak bisa ikut serta dalam laga nanti. Raul Jimenez, Raul Garcia, Alessio Cerci dan Antoine Griezmann masih diragukan tampil. Namun, Simeone dipastikan kehilangan kapten tim Gabi yang cedera engkel.

“Kami adalah tim yang kompetitif, tapi saya memiliki banyak opsi. Laga nanti akan berbeda dan tergantung pada situasi siapakah yang akan bermain,” tutupnya.


Previous
Next Post »