Atletico Waspadai Tevez

Carlos Tevez (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)
Ketajaman Carlos Tevez membuat gentar seorang Diego Simeone jelang laga Atletico Madrid melawan Juventus, Kamis (2/10/2014). Juara bertahan La Liga maupun Serie A ini akan beradu kekuatan di Vicente Calderon dalam lanjutan Grup A Liga Champions.

Atleti dibuat kesulitan saat bertanding melawan Olympiakos di matchday pertama karena takluk dengan skor 3-2. Namun, sang calon lawan Juventus meraih hasil optimal saat menjamu Malmo di Juventus Stadium.

Simeone lantas memperingatkan anak-anak asuhnya untuk meredam aksi Tevez. Apalagi, performa pemain berjuluk El Apache itu sedang tinggi-tingginya karena sudah membukukan tujuh gol dari enam laga di semua ajang.

“Kami tahu bahwa (Carlos) Teves adalah pemain yang luar biasa. Dia banyak bergerak antar lini dan sulit untuk dikontrol. Rahasianya adalah untuk tidak memberinya banyak waktu untuk berpikir, dan tidak memperbolehkan dia menerima bola,” kata Simeone, seperti dilansirSoccerway, Rabu (1/10/2014).

“Saya tidak berpikir Juve akan memainkan serangan balik, mereka senang mengeksploitasi ruang dan bisa merebut bola dengan baik. (Fernando) Llorente dan Tevez akan menekan tepat ke garis berbahaya, tapi mereka harus merasa dekat dengan para gelandang. Saya pikir Juve akan sangat ekspresif,” lanjutnya.

Atletico akan bertanding tanpa kapten mereka, Gabi, usai sang gelandang cedera engkel saat bertanding melawa Sevilla pada akhir pekan lalu. Kondisi Raul Jimenez, Raul Garcia, Alessio Cerci, dan Antoine Griezmann juga masih meragukan.

sumber : okezone.com


Previous
Next Post »