Ambisi Besar Gelandang Bianconeri

Claudio Marchisio. (Foto: Giorgio Perottino/Reuters)

Claudio Marchisio mengungkapkan tekad besar untuk meraih kemenangan saat melawan Atletico Madrid, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB. Menurut gelandang Juventus tersebut, laga ini akan menjadi bukti bahwa Bianconeri punya ambisi besar di Liga Champions.

Juventus sendiri mengawali kampanye mereka di Eropa dengan hasil bagus. Melawan wakil Swedia, Malmo di pembukaan Grup A, Bianconeri meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Sementara Atletico justru secara mengejutkan kalah dari wakil Yunani, Olympiakos dengan skor 2-3.

Dan jelang pertemuan Bianconeri melawan Los Rojiblancos di Vicente Calderon tengah pekan ini, Marchisio pun percaya bahwa musim ini Juve wajib melangkah jauh di Liga Champions.

"Kami belum mampu membuat langkah di Eropa selama tiga tahun terakhir. Tapi kami memulai musim ini dengan baik di laga pertama di kandang, di mana pada musim sebelumnya kami kehilangan kesempatan penting," ujar Marchisio seperti dilansir Goal, Rabu (1/10/2014).

"Sekarang kami punya pertandingan yang sulit di Madrid. Kami perlu juga mencoba dan mengambil hasil di sana karena kami akan mendapatkan banyak kepercayaan diri bila mengalahkan tim besar seperti Atletico," tandasnya. 


Previous
Next Post »