"Juventus Ikuti Jejak Atletico? Mungkin Saja"

Penggawa Juventus. (Foto: Giorgio Perottino/Reuters)
Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengomentari kekuatan Juventus menjelang pertarungan di matchday kedua, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB. Menurut Godin, Juve bisa saja mengikuti jejak timnya.

Atletico menjadi 'kuda hitam' di Liga Champions musim lalu. Tidak diunggulkan, Los Rojiblancos mampu melaju ke final tanpa terkalahkan dan melewati tim-tim favorit seperti Barcelona dan Chelsea.

Pada akhirnya, Los Rojiblancos memang mesti mengakui keunggulan rival sekota mereka, Real Madrid, usai menyerah 1-4 di partai final yang berlangsung hingga perpanjangan waktu.

Namun demikian, prestasi Atletico sendiri sudah menciptakan kekaguman dari banyak kalangan. Apalagi, ditambah dengan sukses mereka menjuarai La Liga, mendobrak dominasi Barca-Madrid selama ini.

Di sisi lain, Juventus begitu digdaya di Italia dengan mencetak hattrickScudetto semasa era Antonio Conte. Setelah berganti pelatih pun, dominasi Bianconeri tampak belum hilang menyusul kemenangan beruntun yang membuat mereka duduk di posisi teratas klasemen sementara Serie A.

"Mungkin (mereka bisa seperti Atletico)," kata Godin seperti dilansirFootball Italia, Rabu (1/10/2014). 

"Meskipun itu tidak akan menjadi sebuah kejutan lagi karena mereka adalah tim hebat dengan sejarah yang hebat pula. Mereka datang dengan tiga titel liga dan mereka kompetitif di Liga Champions," tandasnya.
Previous
Next Post »