Lichsteiner Digosipkan Jadi Alat Barter Dengan PSG

Digosipkan jadi alat barter dengan PSG, Lichtsteiner cuek
Minat Juventus terhadap gelandang muda PSG, Adrien Rabiot rupanya turut menyeret nama fullback Stephan Lichtsteiner. Pemain asal Swiss yang kontraknya akan habis tahun depan ini disebut akan menjadi alat barter yang akan dikirim oleh Juve untuk melicinkan proses negosiasi pembelian Rabiot.

Menanggapi rumor tersebut, Lichtsteiner mengaku tak begitu mempedulikannya. Ia mengaku fokus menjalani kompetisi dan mengisyaratkan segera menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri.

"Apakah saya kecewa dengan munculnya rumor barter dengan Rabiot? Saya bahkan tak tahu apa-apa tentang itu. Ada terlalu banyak rumor yang beredar," ungkap pemain 30 tahun ini seperti dilansir Tuttosport.

"Saya lebih memilih fokus kepada kompetisi. Selalu ada waktu untuk membicarakan kontrak baru. Apakah saya ingin menghabiskan kontrak saya sampai tahun depan? Saya tak mau membicarakannya."

sumber : merdeka.com
Previous
Next Post »