Lichsteiner tak pikirkan isu hengkangnya dia ke Chelsea

Stephan Lichtsteiner tengah mempersiapkan diri untuk membela timnas Swiss pada Euro 2016 di Prancis dan ia bersikukuh untuk tetap berkonsentrasi bersama tim nasionalnya ketimbang sibuk mengambil pusing spekulasi transfer yang tersiar soal dirinya.


Pemain andalan Bianconeri tersebut telah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge dan diberitakan oleh Daily Star, bahwa ia tengah  berada dalam proses untuk hengkang ke The Blues seusai menyampaikan kepada Antonio Conte bahwa ia bakal bergabung dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Aka tetapi bek berumur 32 tahun tersebut menyampaikan pada Blick: "Saya tidak memikirkan isu yang beredar."

The Blues diberitakan sedang mencari bek kanan anyar di bursa transfer musim panas yang akan datang guna menemukan pemain pengganti untuk Branislav Ivanovic yang kian mengalami kemerosotan penampilan, dan Lichtsteiner adalah pesepak bola berpengalaman yang cocok buat untuk mereka.

Stephan Lichtsteiner adalah penyuplai bola yang amat baik, di mana ia mempunyai akurasi umpan rata-rata sebesar 85% di Serie A musim kemarin dan dia pastinya sudah amat akrab dengan Antonio Conte.

Lichtsteiner pada 27 Juni 2011 resmi bergabung  bersama Juventus. Dia didatangkan dari Lazio dengan dana transfer sebesar €10 juta. Lichtsteiner melakoni debut dan mencetak gol perdananya di 11 September 2011, pada kemenangan 4-1 dari Parma. Di musim pertamanya, ia membawa Bianconeri meraih trofi juara Serie A Italia pada musim 2011-2012.

Sumber : intersport
Previous
Next Post »