Juventus Tertarik dengan Andre Gomes Playmaker Valencia

Juventus yang sudah lima musim menguasai Liga Italia tengah mengupayakan memperkuat skuad mereka demi ambisi menjadi raja Eropa. Beberapa nama sudah ditargetkan untuk mendarat di Turin, di antaranya playmaker Valencia, Andre Gomes.



Akan tetapi upaya Juventus untuk mengamankan jasa Gomes sepertinya tidak akan mudah. Koran harian yang berbasis di Turin, Tuttosport, mengklaim bahwa raksasa Inggris, Manchester United, siap untuk bersaing dengan Juventus guna mendapatkan tanda tangan Andre Gomes.

Bianconeri kabarnya telah lama memantau gelandang berkebangsaan Portugal itu dalam beberapa kesempatan dan mereka dikabarkan siap untuk menawar senilai Rp 750 Milyar untuk mengamankan jasa Andre Gomes.

Para pejabat Juventus pun berharap untuk segera mencapai kesepakatan itu. Terlebih laporan terbaru menunjukkan mereka bisa menghadapi persaingan yang ketat dari Manchester United.

Setan Merah justru yang lebih berpeluang mengamankan jasa Andre Gomes karena sang pemain memiliki agen yang sama dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, yang berarti bahwa Jorge Mendes bisa mencoba untuk membawa serta pemain berusia 22 tahun itu ke Old Trafford.

Terlebih Mourinho dan Andre Gomes memiliki kedekatan kultural karena sama-sama berasal dari Portugal.

Ander Gomes sendiri menanggapi santai soal masa depannya. "Kami fokus pada Portugal dan kami lebih tertarik untuk membicarakan hal itu. Sementara tentang (masa depan saya) itu tidak terlalu menjadi masalah pada saat ini. Itu semua misteri."

"Meninggalkan Valencia? Bicaralah dengan presiden klub," kata Gomez kepada Mirror.

AndrĂ© Filipe Tavares Gomes (lahir 30 Juli 1993) adalah pemain sepak bola asal Portugal yang bermain untuk klub Spanyol Valencia CF sebagai gelandang tengah.

Ia bermain selama tiga tahun di klub negerinya sendiri, Benfica, di mana ia kemudian memenangkan treble domestik pada musim 2013-14. Pada bulan Juli 2014, ia bergabung dengan Valencia.

Gomes memperoleh 37 caps untuk Portugal di semua tingkatan junior, termasuk enam untuk U21. Ia mewakili Portugal di Euro 2016.

Sumber : intersport
Previous
Next Post »