Andrea Agnelli Komentari Tudingan Sering Dibantu Wasit

Dominasi Juventus pada lima musim belakangan di Italia memang telah membikin banyak orang terpukau. Akan tetapi tidak jarang juga yang bersikap emosional dengan mengatakan keberhasilan yang mampu diraih Bianconeri itu disebabkan mereka acap kali diuntungkan oleh keputusan sang pengadil lapangan.


Berbicara pada Sky Sport Italia, Agnelli berterus terang tidak ambil pusing dengan dengan hal tersebut. Karena, La Vecchia Signora selalu tampil untuk menang dan bermain mendominasi di area lawan.

"Ini adalah hal klise yang tak pernah berubah. Itu bagian dari tradisi, itu tak mengganggu saya. Ini bagian dari julukan yang diberikan pendukung satu sama lain," tuturnya.

"Kata-kata itu juga dikatakan sama tentang Milan di masa lalu. Cukup sederhana, bila anda menghabiskan 90 persen dari waktu anda di area terlarang lawan, anda mungkin akan mendapatkan banyak penalti daripada pihak yang cuma 10 persen," lanjutnya.

"Apakah 'Juventus Style' masih ada? Saya benar-benar tak mengerti apa yang menjadi acuan itu. Apakah jenis pakaian, atau gaya rambut? Juve style adalah untuk menang, jadi...itu masih ada," ujara sang presiden Bianconeri itu menegaskan.

Sumber : intersport
Previous
Next Post »