Pertunjukan Cahaya di Juventus Stadium

Juventus Stadium menampilkan pertunjukan cahaya yang spektakuler bagi para suporter dalam masa persiapan pra-pertandingan Serie A pertama hari Sabtu malam melawan Fiorentina

Bayangkan pemandangannya. Saat para suporter berada di dalam Juventus Stadium, jam bergerak menuju waktu kick-off dan anda tidak sabar menantikan pengumuman susunan pemain di pengeras suara – sebuah tradisi lama, yang selalu berhasil memberikan suntikan emosi kepada mereka yang menyaksikan.

Namun kali ini, ritual di sepak bola tersebut hadir dengan cara yang berbeda. Sebelum nama pertama di daftar susunan pemain tim, Gianluigi Buffon, dibacakan, seluruh arena diliputi cahaya-cahaya berkelap-kelip, membuat para penonton yang hadir terpana selama lebih dari satu setengah menit

Inilah yang sesungguhnya terjadi pada Sabtu malam sebelum laga pembuka Serie A Bianconeri melawan Fiorentina d an, berkat kerja sama klub dengan Philips Lighting Italia S.p.A., pemandangan seperti ini nantinya akan menjadi bagian integral dari rutinitas pra-pertandingan Juventus, dan tiap saat memberikan cara yang segar dan inovatif untuk membuat kerumunan di Juventus Stadium terpukau.

Ini adalah pertama kalinya sebuah stadion di Italia menampilkan pertunjukan seperti ini yang juga merupakan pemandangan langka di Eropa, dengan sistem pencahayaan LED Juventus yang baru ini juga memenuhi standar UEFA A ELITE, yaitu badan sepakbola tertinggi yang diakui di benua Eropa.

Sumber : juventus.com


Previous
Next Post »