Higuain : " Saya akan membayar kepercayaan penggemar dengan mencetak Gol"

Image result for gambar higuain baju juventus

Gonzalo Higuain menyatakan niatnya untuk membayar kehangatan para penggemar dengan banyak gol, kemenangan dan gelar setelah mencetak gol penentu kemenangan pada pertandingan Sabtu malam melawan Fiorentina.

Satu pertandingan, satu gol. Cara Gonzalo Higuain membuka karirnya di Juventus pada malam yang sebenarnya, karena ia sukses mencetak gol kemenangan Bianconeri pada pertandingan pembukaan yang sangat penting atas Fiorentina.

Mendapat tepuk tangan dari seluruh pendukung di babak kedua, sang penyerang dengan cepat berterima kasih kepada para penggemar dari klub barunya: "Ini perasaan yang hebat untuk dapat bermain di sini. Para penggemar membuat saya merasa sangat diterima dari saat saya memasuki lapangan. Saya berharap untuk membayar mereka kembali dengan lebih banyak gol, kemenangan dan gelar.

"Ketika saya bermain saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan untungnya saya sudah berhasil mencetak gol hari ini. Saya ingin mendedikasikan ini kepada semua orang yang telah menaruh keperc ayaan mereka pada saya."

Higuain, yang hanya butuh waktu delapan menit untuk menemukan target setelah menggantikan Mario Mandzukic, mengungkapkan bahwa ketenangan dan percaya diri menjadi kunci untuk menandai debutnya di liga dengan gol.

"Saya tetap tenang dan yakin bahwa saya akan mencetak gol, itu selalu menjadi sebuah pertanyaan dari bekerja keras dan tidak terlena. Untungnya gol datang dan kami telah memenangkan pertandingan, yang merupakan hal yang paling penting."

Previous
Next Post »