Morata Tolak Napoli Demi Menghargai Juventus

Alvaro Morata mengakui bahwa Napoli menginginkan jasanya di bursa musim panas lalu.

Bomber Real Madrid yang jadi pahlawan menghadapi Sporting CP, Alvaro Morata, mengakui bahwa Napoli sempat menginginkan jasanya di bursa musim panas lalu.

Namun pemain berusia 23 tahun ini menolak ajakan tersebut. Hal itu terjadi karena dirinya menghormati dan masih mencintai mantan klubnya, Juventus.

"Jujur saja saya sangat sedih ketika hari untuk meninggalkan Juventus tiba. Namun inilah sepakbola," ungkap Morata, seperti dilansir Pulse Nigeria.

"Juventus adalah rumah kedua saya dan saya ingin mereka selalu menang, tapi tentu saja kecuali saat menghadapi Madrid.

"Memang benar, Napoli berbicara dengan agen yang mewakili saya, tapi saya tak pernah bisa pergi ke sana karena menghormati Juventus, yang merupakan rumah kedua saya," tegasnya.
Previous
Next Post »