Alasan Allegri cadangkan Pjanic dan Alex Sandro




Sevilla berhasil menahan imbang Juventus tanpa gol pada matchday perdana Grup A Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Hasil tersebut jelas negatif buat Si Nyonya Tua yang jadi favorit turnamen dan bermain di markas sendiri. Beberapa perubahan yang terjadi pun jadi sorotan.

Salah satunya adalah keputusan pelatih Juve, Masimiliano Allegri, mencadangkan Miralem Pjanic dan Alex Sandro. Sang juru taktik pun menjelaskan alasannya.

"Saya memiliki skuat dengan pemain hebat dan kadang-kadang saya harus melakukan perubahan di dalamnya," ungkap Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

"[Soal Pjanic dan Sandro] Adalah pilihan dan kemudian saya memodifikasinya, karena saya pikir saya memerlukan lebih banyak kualitas di dekat kotak penalti," tandasnya.
Previous
Next Post »