Cuoghi merekomendasikan mantan mahasiswa nya Zaza: "Jika saya Simon zaza, saya akan tetap tinggal di Juventus"

Diwawancarai oleh Tuttojuve.com, Mr. Stefano Cuoghi, mantan pemain sepak bola Parma yang sekarang menjabat sebagai pelatih Como, ia berbicara tentang mantan muridnya Simone Zaza.
EKSKLUSIF TJ - Cuoghi merekomendasikan mantan mahasiswa nya Zaza: "Jika saya Simon akan tinggal di Juventus Ambil contoh dari tua besar."
"Ketika Anda bermain di tim seperti Juventus , anda ingin mencoba untuk menunjukkan bahwa saya pantas di tempat ini. Simone memiliki kapasitas yang baik dan jika saya jadi dia , saya akan tinggal di Juventus . saya melihatnya tumbuh dari sudut pandang karakter, ia harus bersabar dan terus berlatih dengan cara tertentu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. pemain senior Juventus untuk adalah contoh yang bagus untuk memahami apa rasanya keringat dan menjadi pemain utama. "
"Semua pemain ingin bermain . Allegri tahu dia, saya bermain dengan dia di Pisa di Serie A . Zaza telah berhasil dengan cara yang benar. Dia telah menunjukkan kemampuannya.

Sumber : tuttojuve.com
Previous
Next Post »