Tiket Juventus - Roma Habis Terjual

Grande partita antara Juventus dan AS Roma rupanya menjadi pertandingan yang sangat dinanti. Tiket pertandingan di Juventus Stadium itu pun ternyata sudah habis terjual dalam waktu dua jam saja.

Dalam lanjutan serie A giornata keenam akhir pekan ini , akan menjadikan duel antara dua tim papan atas. Juventus akan menjamu Roma di Juventus Stadium, Minggu (5/10/2014) malam WIB.


Juve dan Roma saat ini sama-sama sedang dalam puncaknya di Serie A. Keduanya bersaing ketat di papan atas setelah sama-sama menyapu bersih kemenangan di lima laga yang sudah dimainkan.


Duel akhir pekan ini pun menjadi big match yang sangat diminati. Hal itu terbukti dari tiket di Juventus Stadium (kapasitas 41.000 penonton) yang sudah terjual habis.


Lewat situs resminya, Juve mengumumkan bahwa tiket tersisa yang dijual lewat penjualan umum, Senin (29/9/2014) pagi waktu setempat, sudah ludes terjual. Tiket-tiket itu habis hanya dalam waktu dua jam.


Namun demikian, jika ada kursi yang tersedia sebelum pertandingan, tiket yang dibatalkan itu akan kembali dijual pada hari Jumat (3/10) waktu setempat.


Pertemuan musim lalu di Juventus Stadium dimenangi oleh tim tuan rumah. Si nyonya tua  memetik kemenangan 3-0 lewat gol-gol Arturo Vidal, Leonardo Bonucci, dan Mirko Vucinic.


5 pertemuan terakhir Juventus – Roma

1. AS Roma – Juventus                      0 : 1  (0 : 0) (0 : 1)
2. Juventus - AS Roma                       3 : 0  (1 : 0) (2 : 0)
3. AS Roma – Juventus                      1 : 0  (0 : 0) (1 : 0)
4. Juventus - AS Roma                       4 : 1  (3 : 0) (1 : 1)
5. Juventus - AS Roma                       4 : 0  (3 : 0) (1 : 0)

sumber : detik.com
Previous
Next Post »