Juventus Dapat Kabar Gembira Dari Pirlo


Kabar baik menghampiri kubu Juventus jelang laga melawan Atalanta, Sabtu 27 September 2014 atau Minggu dini hari, di Stadion Bergamo. Gelandang andalan mereka, Andrea Pirlo, sudah pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya.

Sejak Kamis 25 September 2014, Pirlo sudah berlatih bersama rekan-rekannya di tim utama. Meski begitu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menilai Pirlo belum bisa bermain sejak menit awal di pertandingan melawan Atalanta.

Kemungkinan besar Allegri baru akan memainkan pemain 35 tahun tersebut di ajang Liga Champions pertengahan pekan depan melawan Atletico Madrid.

"Pirlo sudah bekerja dengan tim sejak Kamis lalu. Perkembangannya bagus dan hasil tesnya memuaskan," kata mantan pelatih AC Milan ini seperti dilansir Soccerway.

"Sepertinya dia tidak tampil melawan Atalanta, tapi partai persahabatan bersama tim reserve. Saya harap dia bisa kembali pada pekan berikutnya," sambungnya.

Selain Pirlo, bek Andrea Barzagli pun mulai pulih dari cedera tumitnya. "Perkembangan Barzagli juga sudah bagus. Dia sudah melakoni program khusus yang disusun para pelatih fisik," ucap Allegri.


Previous
Next Post »