Analisa Allegri Setelah Kekalahan Dari Genoa


Massimiliano Allegri memberikan analisa setelah mengalami kekalahan 3-1 dari Genoa pada Minggu malam di Stadion Luigi Ferraris.

Massimiliano Allegri mengakui Juventus tidak bermain seperti biasanya pada Minggu malam seiring jatuhnya mereka kepada kekalahan tandang 3-1 dari Genoa.

“Kami telah menyiapkan diri menjalani laga ini dengan cara yang spesific, tapi kami tidak bermain baik.” Tutur sang pelatih berusia 49 tahun. “Mereka melakukan banyak kesalahan kecil dalam keadaan satu-lawan-satu, tapi kami seharusnya tidak membuat begitu banyak kesalahan.”

“Sejujurnya saya pikir kami mengangkat kaki dari pedal gas setelah menang pada Selasa malam (Rabu dini hari WIB) atas Sevilla dan itu seharusnya tidak terjadi.”


“Kami kini telah kalah dalam tiga pertandingan domestik langsung setelah bermain di Eropa. Kami mencapai terget di pertengahan pekan, tapi jika kami gagal menghasilkan penampilan baik dan banyak kebobolan seperti kemarin maka kalian harus mengatakan bahwa Genoa tampil baik dan kami tidak.”

sumber : juventus.com
Previous
Next Post »