Max Allegri berbicara di konferensi pers sebelum pertandingan Inter-Juventus 


Berikut ini adalah pembicaraan pelatih Juventus di konferensi pers :

"Ledakan setelah pertandingan melawan Sevilla itu membawa semua pecinta Juventus sedikit kecewa , tidak ada kemenangan hanya hasil draw dengan keringat dan perjuangan , tapi Kami akan selalu mencoba untuk memenangkan semuanya, liga, Piala Italia, Piala super dan liga champions. Jelas ini adalah kompetisi yang berbeda, di mana setiap pertandingan itu menentukan".

"Di liga akan lebih sulit karena dikatakan mereka bahwa jika Juventus adalah favorit , di atas kertas bisa memenangkan setiap pertandingan , tapi itu tidak mungkin "

"Anda dapat melihat Higuain dan Mandzukic bahkan dengan Dybala , Tapi kami butuh waktu untuk mengevaluasi , butuh waktu untuk menemukan keseimbangan ".

"Inter  telah memenangkan pertandingan melawan pescara di Serie A, Mereka pasti memiliki keinginan besar untuk membalas dendam untuk membuktikan dirinya ke tingkat Juventus, kita tahu bahwa ini adalah pertandingan penting dan ini adalah salah satu situasi di mana kemenangan itu penting ".

"Dybala dipertandingan kemarin dia lebih banyak untuk mengambil bola dan membuat dia tidak bisa menciptakan gol".

"Kami sudah memiliki Ide untuk merotasi pemain, tapi kami harus memahami lawan dan waktu yang tepat untuk melakukan Ide tersebut ".

"Pjaca adalah Pemain muda yang tumbuh dan Dia adalah seorang Pekerja keras. Suatu waktu Dia akan menemukan lebih banyak ruang . Pjaca adalah salah satu Pemain muda paling berbakat di antara mereka diusianya ".

"Sevilla hanya memiliki satu tembakan ke gawang, tapi kami memiliki tujuh tembahan ke gawang sevilla . Lalu seperti biasa kita dievaluasi untuk hasilnya, tetapi kami tidak boleh melihat ini sebagai kegagalan besar , karna masih ada pertandingan-pertandingan penting lain nya. Kami datang dan bermain dengan baik , hanya saja belum bisa menciptakan gol".
Previous
Next Post »