Komentar Del Piero tentang Pertandingan dan Pembelian Pemain Juventus


Alessandro Del Piero , Legenda Juventus dan tim nasional Italia, dalam wawancara panjang dengan Corriere dello Sport.

Wawancara pertama yang dibuka membicarakan tentang pertandingan hari Minggu ini Juventus melawan Inter di 'Derby Italia'. Berikut adalah kata-katanya :

"Juve baru saja bertanding di Liga Champions melawan Sevilla, pertandingan di mana yang berkedudukan akhir 0-0, dengan hasil yang tidak memuaskan ini akan memberikan tim mempunyai tekad yang lebih besar di liga. Inter sedang meningkat dan di babak kedua melawan Pescara telah terbukti berhasil mencetak gol dan memenangkan laga itu. Ini akan menjadi pertemuan yang tidak bisa ditentukan".

apakah Juventus favorit anda ? "Tentu. Bahwa Allegri memiliki tim terkuat, tapi kemenangan tidak bisa di tentukan".

Kemudian Del Piero mengomentari bursa transfer menakjubkan dari Juventus : "Saya meringkas demikian: semua pembelian juventus memiliki kualitas, pengalaman dan kebiasaan bermain dengan tekanan besar. Saya suka mereka . Pjaca memiliki bakat yang benar-benar hebat. Mungkin kedatangannya, di tengah-tengah begitu banyak nama besar, sedikit diremehkan tapi Juve telah melihat sendiri bagaimana potensi besar pjaca di pertandingan melawan sevilla".

Mengenai pembelian Gonzalo Higuain ia berkata: "Investasi begitu besar pada satu pemain, meskipun begitu kenyataannya , itu adalah pilihan yang berani karena Higuain dapat memberikan banyak kontribusi karena di puncak karirnya dan dia sangat lapar. Seperti yang telah kita lihat sejauh ini, bahkan harmoni besar dengan rekan tim barunya".

Sebagai penutup Del Piero berbicara tentang hubungannya dengan Presiden Andrea Agnelli : "Kami memiliki hubungan jarak jauh, karena saya tidak di Turin dan kami tidak memiliki kesempatan untuk bertemu, tapi tidak ada masalah bagiku. Apakah anda Kecewa dengan Juve? Tidak ada penyesalan, kita hanya berpisah. Saya senang dengan hidup saya. Apakah anda akan kembali di masa depan?Saya tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi di masa depan".
Previous
Next Post »